KEPEDULIAN MAHASISWA PGSD UNP KEDIRI TERHADAP DAMPAK PASCA PANDEMI COVID-19 DI SDN NGADI MELALUI CAMPUS ON DUTY

Keywords

covid
pasca pandemi
kepedulian

How to Cite

Khan, R. I., Kristianto, J. V., Pratama, D. R., Oktaviana, C., Sevtieny, I. E., & Destiluky. (2023). KEPEDULIAN MAHASISWA PGSD UNP KEDIRI TERHADAP DAMPAK PASCA PANDEMI COVID-19 DI SDN NGADI MELALUI CAMPUS ON DUTY. Universitas Nusantara PGRI Kediri, 1–75. Retrieved from https://penerbit.unpkediri.ac.id/index.php/unp/article/view/42

Abstract

Buku ini berisi tentang poin-poin kepedulian yang harus diperhatikan oleh seluruh pihak dalam pendidikan dasar pasca pandemi covid-19

References

Abidin, Zinal. 2011. Buku Saku Pramuka Bonus SKU Terbaru Penggalang. Yogyakarta: Planet Ilmu.

Achmad, Nur. 2015. Kewirausahaan: Suatu Alternatif Lain Menuju Kesuksesan. Surakarta: BPK FEB UMS.

Agus Widodo HS. (2003). Ramuan Lengkap Bagi Pramuka Penggalang, Pramuka Penegak, dan Pembina. Yogyakarta: Kwatir Daerah XII DIY.

Almaida. 2012. Kepramukaan http://almaidascout.wordpress.com/kepramukaan/

Bafadal, Ibrahim. (2014). Pengelolaan Perpustakaan Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.

Darmono. (2007). Manajemen Dan Tata Kerja Perpustakaan Sekolah. Jakarta: PT.Grasindo.

E_ KMD Kwarda, Modul 2.2 Kepramukaan, Sejarah dan Pendidikan Kepramukaan, Jawa Barat, 2013.

Efrina, Median dkk. (2017). Pengelolaan Perpustakaan Sekolah. Jurnal Manajer Pendidikan, 11(6), 517-524.

F. Rahayuningsih. (2007). Pengelolaan Perpustakaan. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Irianto, Kus dan Waluyo. (2004). Gizi dan Pola Hidup Sehat. Jakarta: CV. Yrama Widya.

Kasmir. 2010. Kewirausahaan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi Pendidikan Literasi Baca Tulis. Jakarta: Kemendikbud.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi Pendidikan Literasi Digital. Jakarta: Kemendikbud.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi Pendidikan Literasi Finansial. Jakarta: Kemendikbud.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi Pendidikan Literasi Kebudayaan dan Kewargaan. Jakarta: Kemendikbud.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi Pendidikan Literasi Numerasi. Jakarta: Kemendikbud.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Materi Pendidikan Literasi Sains. Jakarta: Kemendikbud.

Lukys, Riyanto, Gerakan Pramuka Indonesia, Surabaya: Terbit Terang.

Maduwu. (2016). Pentingnya Pembelajaran Bahasa Inggris di Sekolah. Jurnal Warta Edisi 50, 1-7.

Mitrohardjono dan Rosyidin. (2020). Strategi Pengembangan Struktur Organisasi Sekolah Dasar (Studi Pada Sekolah Dasar Lab School FIP UMJ). Jurnal Tahdzibi: Manajemen Pendidikan Islam, 5(2), 69-80.

Pemerintah Republik Indonesia, 2007, Undang-Undang Republik Indonesia No. 43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan, Jakarta.

Setyawan, Dari Gerakan Kepanduan ke Gerakan Pramuka, (Jakarta: Pustaka Tunasmedia, cet.1 2009.

Sudrajat, Akhmad. 2011. Konsep Kewirausahaan dan Pendidikan Kewirausahaan di Sekolah. Diaksestanggal 13 Juli 2022 dari http://akhmadsudrajat.wordpress.com/2011/06/29/konsep-kewirausahaandan- pendidikan-kewirausahaan/.

Sumantri, MT. (2008). Panduan Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Soenaejo R.J. (2002). Usaha Kesehatan Sekolah (UKS). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.

Sutarno, NS. (2006). Perpustakaan dan Masyarakat. Jakarta: CV. Sagung Seto.

Suwandi, S. (2019). Pendidikan Literasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.

Zaenuddin HM. (2014). Rahasia Hidup Sehat. Jakarta: Pustaka Inspira.