MONOGRAF ASSESMEN DAN EVALUASI KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA

Keywords

monograf
asessmen
matematika

How to Cite

NI’MAH, K., MULYANI, A., FUAD, A., SITI JUARIAH NOOR, E., MUJIWATI, E., SOFIANI, J., NURHALIZA ALI, N., NURCAHYA, N., RISMAN MAULANA, P., PARIDA, P., NOVANDIKA HIDAYAT, R., YESTINA, R., NOPIANA, R., RAHMAWATI, S., PUSPITA, T., PUSPITA SABILLA MUSTAQIMAH, U., RAHAYU DEWI, V., NURHAYATI, Y., & TARLINA, Y. (2023). MONOGRAF ASSESMEN DAN EVALUASI KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA . Universitas Nusantara PGRI Kediri. https://doi.org/10.29407/punp.vi.38

Abstract

Buku ini merupakan buku yang dipersiapkan untuk membantu para mahasiswa calon guru dan para praktisi pendidikan dalam melakukan assesmen dan evaluasi kognitif khususnya dalam pembelajaran matematika.

https://doi.org/10.29407/punp.vi.38

References

Bell, R., & Loon, M. (2015). The impact of critical thinking disposition on learning using business simulations. The International Journal of Management Education, 13(2), 119-127

Hendriana, H., Rohaeti, E. E., Hidayat, W. (2016). Metaphorical Thingking Learning and Junior High School Teachers’ Mathematical Questioning Ability. Journal on Mathematics Education, 8(1), 55-64.

Kholifah. (2017). Analisis Kemampuan Berfikir KritisMatematis pada Siswa SMP Kelas IX. Skripsi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Jakarta

M. D., Wijaya, T. T., & Sugandi, A. I. (2018). PENGARUH SELF CONFIDENCETERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA SMP. Silogisme, 6.

Rahmi, S., Nadira, R., Hasibah, B., & Hidayat, W. (2017). The Relation between Self-Efficacy toword Math with the Math Communication competence. Infinity Journal,6(2), 177-182

Rizza, H. M. (2020). Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam mengerjakan soal matematika. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 2.