Abstract
Buku ini merupakan buku yang dipersiapkan untuk membantu para mahasiswa calon guru dan para praktisi pendidikan dalam melakukan assesmen dan evaluasi kognitif khususnya dalam pembelajaran matematika.
References
Bell, R., & Loon, M. (2015). The impact of critical thinking disposition on learning using business simulations. The International Journal of Management Education, 13(2), 119-127
Hendriana, H., Rohaeti, E. E., Hidayat, W. (2016). Metaphorical Thingking Learning and Junior High School Teachers’ Mathematical Questioning Ability. Journal on Mathematics Education, 8(1), 55-64.
Kholifah. (2017). Analisis Kemampuan Berfikir KritisMatematis pada Siswa SMP Kelas IX. Skripsi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Jakarta
M. D., Wijaya, T. T., & Sugandi, A. I. (2018). PENGARUH SELF CONFIDENCETERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA SMP. Silogisme, 6.
Rahmi, S., Nadira, R., Hasibah, B., & Hidayat, W. (2017). The Relation between Self-Efficacy toword Math with the Math Communication competence. Infinity Journal,6(2), 177-182
Rizza, H. M. (2020). Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam mengerjakan soal matematika. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 2.